A topnotch WordPress.com site

 Pada posting yang sangat terbatas ini saya akan membahas tentang beberapa virus tercanggih di dunia. virus merupakan musuh bagi setiap komputer/PC. tapi taukah anda bahwa ada virus yang sangat canggih yang bisa saja menghancurkan PC sobat sekalian dengan cepat bahkan dengan hitungan detik. tapi jangan sampai ya sob kalau komputer/PC kita terkena virus tersebut.meski kenapun tinggal beli aja PC yang baru. hehehe…

 

Nah tanpa basa-basi lagi mari kita simak virus-virus tercanggih di dunia tersebut…

Image

1.MY DOME

My dome adalah salah satu virus tercanggih di dunia yang dapat menyebar melalui Email. My Dome juga dapat mnyebar melalui Search Engine seperti (GOOGLE). My Dome mulai menyebar pada tahun 2004. Gara-gara My Dome ini menyebar melalui search engine SENATOR US CHUCK SCHUMER menganjurkan agar secepatnya membuat national virus response center.

 

2.Nimba Virus

Nimba Virus  menyebar pada tahun 2001. dan penyebaranya sangatlah cepat. virus ini penyebarannya melalui internet acces. dan memiliki target srver-server besar. virus ini hanya membutuhkan waktu 22 menit untuk menjadi top teen virus tercanggih.

 

3.The KLez

The Klez mulai tersebar pada tahu 2011. Dan menyerang melalui Email. virus ini bisa secara otomatis menggandakan email dan terus mengirimkannya ke semua yang ada pada addres book. virus ini juaga menyebabkan komputer sobat tidak bisa berjalan dengan normal.

 

4.ILOVEYOU

Mungkin sobat bertanya-tanya kenapa virusnya bernama demikian.dan mungkin sobat juga berfikir saya bercanda tentang virus tersebut. saya srius dengan virus ini sob. virus ini berasal dari fhilipina yang berbentuk worm. virus ini dapat membuat file dan mereplikasinya dengan sendirinya. pencipta virus ini adalah onel de guzman dari fhilipina.

 

Nah udah Nambahkan pengetahuaan sobat semuanya tentang virus. berhati-hatilah kalian dengan virus tersebut dan jangan lupa foolow CHERYBLOG ya sobat.

 

SALAM CHERYBLOG…..

 

 

Comments on: "VIRUS TERCANGGIH DI DUNIAGaa-gara" (2)

  1. Mudah2an petramax…!
    Kunjungan balik nich….! sekaligus usul, anti virusnya sekalian diposting juga yang sekiranya ampus untuk virus2 tersebut.
    Terima kasih.

Tinggalkan komentar